Bedah Interior Suzuki SX4 S-Cross Di Indonesia

Thu, 18 August 2016 - 10:44 | Dilihat : 109
20160815114818bedah-interior-s.jpg

Kehadiran Suzuki SX4 S-Cross yang diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 membuat peta persaingan Compact SUV semakin ramai. Hadir dengan segudang fitur canggih, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri bisa bersaing dengan para rivalnya. Kami pun berkesempatan untuk membedah interior Suzuki SX4 S-Cross di Indonesia.

Saat berada di balik kemudi, Suzuki SX4 S-Cross mempunyai MID sebagai fitur standar. Layar MID tersebut dekat dengan speedometer agar tidak mengganggu fokus visibilitas pengemudi.

Selain menampilkan informasi konsumsi bahan bakar, fitur paling menarik adalah notifikasi otomatis untuk melakukan pergantian persneling pada mobil bertransmisi manual. Fitur ini dihadirkan untuk membantu pengemudi agar mendapatkan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Suzuki juga menghadirkan steering audio switches. Menariknya ketika Anda mengemudi di malam hari, tombol pintas ini telah disematkan lampu illumination agar memudahkan pengemudi saat mengoperasikan sistem audio.

Khusus varian transmisi otomatis, Anda juga bisa menemukan fitur paddle shift di balik setir. Fitur yang memungkinkan Anda memindahkan gigi secara manual sehingga tetap merasakan sensasi mesin 1.491 cc VVT DOHC pada Suzuki SX4 S-Cross.

Sumber : www.autobild.com

Lihat juga

jQuery Slider
Top