Menu Lanjutan Model Baru Suzuki Di 2017

Thu, 9 February 2017 - 15:02 | Dilihat : 71
0904340suzuki-baleno-1780x390.jpg

Langkah awal Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengempur pasar otomotif di 2017 sudah dibuktikan melalui dua produknya. Pertama dengan pikap Carry di pasar niaga ringan, lalu dilanjutkan dengan Ertiga Diesel Hybird di pasar low MPV. 

Kedua produk tersebut baru menjadi sajian pembuka, karena masih ada produk lain yang siap menyusul sepanjang 2017. Marketing Director SIS 4W Donny Saputra, menegaskan bahwa Suzuki punya hidangan baru yang siap disajikan. 

"Produk baru tentu ada, tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Kami punya beberapa yang sedang kami siapkan, ada yang di semester awal ada yang di semester dua, intinya kami gas poll lah tahun ini," ucap Donny saat berbincang dengan wartawan di Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2017).

Saat ditanya mengenai kesiapan mini crossover terbarunya, Suzuki Ignis, Donny mengatakan saat ini produknya sudah siap. "Ignis kenapa harus di GIIAS, kelamaan. Tidak sampai GIIAS, saya perkirakan bakal meluncur di semester pertama ini kok, sabar saja," kata Donny.

Menurut Donny, Suzuki akan meluncurkan Ignis disela-sela semeseter awal. Untuk waktu tepatnya, ia hanya berkata antara IIMS atau memanfaatkan momen Pekan Raya Jakarta, namun menurut informasi yang KompasOtomotif dapatkan Ignis akan meluncur antara Maret dan April 2017.

Bukan hanya Ignis, Donny juga memastikan ada produk baru lain serta penyegaran yang akan dilakukan sepanjang 2017 ini. Hal ini bisa dilihat saat GIIAS 2016 lalu, contohnya seperti Baleno hatchback.

"Baleno hatchback kami akan luncurkan juga tahun ini. Nanti saat di GIIAS 2017, kami juga akan pajang produk baru lainnya untuk persiapan kami di akhir 2017," ujar Donny.

Selain itu, Donny juga mengungkapkan akan ada penyegaran yang bakal dilakukan Suzuki untuk mobil murah ramah lingkungannya (low cost green car/LCGC), Wagon R. "Nah, untuk itu dalam waktu dekat kami akan kasih tahu, ada beberapa improvement mengenai Karimun Wagon R, apakah pada semester satu kira-kira begitu lah," ucap Donny.

Sumber : www.kompas.com

Lihat juga

jQuery Slider
Top