News

Suzuki Luncurkan SX4 S-Cross Di GIIAS

Wed, 27 July 2016 - 09:30 | visits : 538

Suzuki akan meluncurkan satu mobil di hari pertama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil apakah itu?

"Yang diluncurkan medium SUV di kelas yang lebih niche lagi yakni crossover," ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Membaca ucapan bos Suzuki ini, itu berarti mobil yang diluncurkan adalah SX4 S-Cross, mobil yang sudah diperlihatkan di Indonesia International Motor Show pada 2014 lalu. Mobil 5 penumpang ini mengingatkan kita pada kejayaan crossover SX-4.

Davy menambahkan mobil ini akan tersedia dalam beberapa tipe. Informasi pastinya harus menunggu dulu GIIAS mulai.

"Nanti akan kita info apalagi spek namun kita ada upgrade dibanding negara asalnya," ujarnya.

Di India SX4 S-Cross menawarkan mesin bensin berkapasitas 1.586 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 88 kw pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 156 Nm pada 4.000 rpm.

SX4 S Cross akan menemani line up Suzuki di GIIAS seperti Ertiga Dreza, Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz dan pick up SUV.

Selain itu Suzuki juga akan mengajak pengunjung GIIAS bernostalgia dengan memperlihatkan Jimny edisi pertama yang jadi legenda di dunia.

Untuk mobil konsep Suzuki akan memperlihatkan Ignis, Baleno dan Vitara Brezza.

Sumber: www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top