News

Suzuki Pamer Konsep Ignis, Vitara Brezza, Jimny Dan Baleno

Thu, 11 August 2016 - 15:54 | visits : 534

Selain meluncurkan SX-4 S-Cross di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Suzuki Indomobil Sales juga memajang jajaran mobil konsepnya. Adapun model referensi yang dipajang adalah Ignis, Vitara Brezza, Jimny dan Baleno.

Ignis yang dipajang ini merupakan konsep smart compact urban crossover yang dibangun menggunakan platform generasi baru. Model ini memiliki desain yang berani dan berbeda dengan ground clearance yang tinggi sehingga memberikan rasa percaya diri untuk pengemudi, bahkan saat berkendara di jalanan yang tidak mulus.

Konsep Ignis Water Activity cocok bagi individu yang aktif menikmati petualangan di akhir pekan. Terdapat perlindungan kokoh di sekeliling mobil.

Sementara Vitara Brezza ini sejatinya merupakan model yang sedang distudi oleh Suzuki untuk pasar Indonesia. Compact urban SUV ini membawa gaya dan kemewahan di pasar SUV.

Sementara itu, Suzuki juga menampilkan kembali model offroad legendaris Jimny di booth-nya di GIIAS. adalah model offroad yang bersejarah. Jimny adalah kendaraan yang fungsional dan cocok dengan beragam gaya hidup.

Terakhir ada Baleno yaitu hatchback terbaru Suzuki. Baleno adalah model compact hatchback yang ideal, memadukan lebih dari 60 tahun pengalaman Suzuki dalam mengembangkan mobil kompak.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top