News

Suzuki Ertiga Sport Sudah Ada Diskon

Thu, 28 March 2019 - 09:00 | visits : 35
Foto: Suzuki Ertiga Sport

JAKARTA – Suzuki Ertiga Sport resmi diluncurkan dengan banderol mulai dari Rp 241 hingga 251.5 juta on-the road Jakarta.

Varian tertinggi dari Low MPV Suzuki tersebut ternyata sudah ditawarkan dengan potongan harga alias diskon. Besarannya sendiri cukup bervariatif tiap dealer. Lalu bagaimana tanggapan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri.

“Jadi gini, kalau dari kami sebagai pemegang merek hanya membantu program dan aktivitas. Sementara untuk diskon sendiri merupakan kebijakan setiap dealer. Diskon sendiri diberikan setiap dealer sesuai dengan kebutuhan pasar,” jelas Makmur, 4W Sales Director PT SIS di Jakarta (22/03/2019).

Suzuki Ertiga Sport ditawarkan dengan harga lebih mahal sekitar Rp 11 juta dari varian tertingginya yakni GX. Namun diskon yang ditawarkan oleh beberapa tenaga penjual sendiri cukup bervariatif. Pada umumnya mereka menawarkan potongan harga RP 10 juta. Namun angka tersebut bisa bertambah lagi, jika calon konsumen memang berniat untuk meminang Ertiga terbaru tersebut.

Adanya diskon sendiri disinyalir karena semakin kerasnya persaingan di kelas Low MPV. Beberapa pabrikan juga melakukan penyegaran guna terus bisa bersaing. Diskon biasanya merupakan pilihan terakhir untuk bisa menggaet konsumen lebih banyak lagi.

Suzuki Ertiga dikatakan meraih market share sebesar 12 persen pada 2018. Pencapaian ini meningkat dari tahun sebelumnya yang tercatat sebesar 11 persen. Dengan hadirnya Ertiga Sport, diharapkan penjualan Low MPV tersebut meningkat sebesar 20 persen. [Dew/Idr]

Sumber: www.otospirit.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top