News

All New Suzuki Ertiga Mobil Terbaik 2019 Saingi Avanza Dan Xpander

Mon, 1 April 2019 - 15:55 | visits : 57
All new Suzuki Ertiga - topgear.com.ph

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persaingan ketat pasar mobil di kelas Low Multy Purpose Vehicle (LMPV) antara brand-brand raksasa otomotif di Indonesia seperti Mitsubishi, Honda,Toyota dan Suzuki terus berlangsung panas. Dari sisi penjualan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander silih berganti menjadi punggawa di top one, namun itu tidak berarti mereka menguasai konsumen seutuhnya.

Dicelah yang lain Suzuki All New Ertiga justru merebut hati konsumen dengan meraih penghargaan sebagai the best of LMPV 2019 dari Tabloid Otomotif. Penghargaan ini membuktikan bahwa Suzuki All New Ertiga memiliki kans yang cukup besar untuk bersaing dengan LMPV lainnya, karena masih banyak masyarakat yang menggemarinya.

President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama dalam sambutannya mengungkapkan optimismenya terhadap peluang Suzuki All New Ertiga untuk merebut hati masyarakat dengan berhasil menjadi mobil terbaik 2019 diantara kompetitornya.

“Kami berterima kasih kepada Otomotif Award 2019 yang telah mempercayakan penghargaan tertinggi bagi All New Suzuki Ertiga. Kepercayaan yang kami terima dari rekan-rekan akan membuat kami terus berupaya memberikan produk terbaik untuk masyarakat,” kata Seiji, Kamis (28/3) di Jakarta.

Ia melanjutkan bahwa penghargaan All New Ertiga sebagai mobil terbaim 2019, bukan berarti membuat Suzuki jumawa karena ke depan merekanakan teru mengembangkan mobil-mobil yang merepresentasikan karya anak bangsa berkualitas internasional sehingga menjawab kebutuhan LMPV di Tanah Air.

“Komitmen kami tentu tidak hanya berhenti di situ saja. Kami akan terus meningkatkan kualitas All New Ertiga menjadi lebih baik lagi sehingga All New Suzuki Ertiga akan semakin sesuai dan memenuhi kebutuhan pelanggan, dan membuatnya menjadi mobil kebanggan keluarga Indonesia,” tambah Seiji.

Selain All New Suzuki Ertiga, mobil lain yang ikut mendapat penghargaan adalah Suzuki SX4 S-Cross sebagai best of low Crossover 2019. Penghargaan Crossover terbaik ini diterima langsung oleh Setiawan Surya Deputy Managing Director 4W PT SIS.

Senada dengan Seiji Itayama, penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat Suzuki Indonesia untuk semakin memperkuat lini produksi kendaraannya yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. “Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas awardnya, semoga dunia otomotif Indonesia terus maju dengan komitmen bersama. Dan Suzuki akan terus memdukung industri otomotif Tanah Air,” tukasnya.

(JPC)

Sumber: fajar.co.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top