News

IIMS 2019, Mitsubishi Siap Rilis Produk Baru

Mon, 15 April 2019 - 14:03 | visits : 35
Logo Mitsubishi Motors di di pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/4). - REUTERS/Beawiharta

Mitsubishi Motors menyiapkan kejutan untuk ajang Telkomesel Indonesia Internasional Auto Show (IIMS) 2019. Siluet mobil tersebut telah ditampilkan ketika memaparkan rencana pada IIMS 2019 yang akan berlangsung pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA--Mitsubishi Motors menyiapkan kejutan untuk ajang Telkomesel Indonesia Internasional Auto Show (IIMS) 2019. Siluet mobil tersebut telah ditampilkan ketika memaparkan rencana pada IIMS 2019 yang akan berlangsung pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pada siluet yang ditampilkan nampak gambar mobil Mitsubishi Motors lengkap dengan desain dimanic shield, khas Mitsubishi. Kabarnya kendaraan yang akan diperkenalkan tersebut merupakan mobil penumpang.

Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, pada IIMS 2019 terdapat produk yang akan diperkenalkan.

"Kami akan siapkan 10 unit display di booth Mitsubishi. Salah satunya akan ada yang baru," ujarnya di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Dia enggan merinci detil produk baru yang bakal diperkenalkan tersebut. Produk tersebut diklaim akan disediakan dalam jumlah terbatas. Kabarnya, produk tersebut merupakan bagian dari perayaan pencapaian penjualan Xpander yang telah melewati angka penjualan sebanyak 100.000 unit sejak diluncurkan pada GIIAS 2017.

Sebelumnya, Deputy Group Head Planning & Communication MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, pada IIMS 2019 Mitsubishi menyediakan hal khusus yang akan diperkenalkan di IIMS 2019.

"Ada yang lebih istimewa lagi yang akan kami perkenalkan di sana, bisa dibilang ini bukanlah produk baru, melainkan pengembangan dari produk yang sudah ada dan segmenya terbatas," ujarnya.

Namun, saat ditanyakan segmen apa, Intan masih merahasiakannya. "Kalau disebut nanti langsung ketahuan," tambahnya.

Sumber: otomotif.bisnis.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top