Daftar Fitur Andalan Suzuki Baleno Hatchback

Mon, 7 August 2017 - 14:08 | visits : 122
4069981285.jpg

Suzuki Baleno hatchback akan meluncur di pameran otomotif internasional yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, pada 10 Agustus 2017. Model pesaing Jazz, dan Yaris itu statusnya diimpor utuh alias completely built-up (CBU) dari India.

Fitur yang dihadirkan tergolong komplet, bahkan secara tampilan luar punya desain yang bisa bersaing dengan kompetitor di kelasnya. Aksen premium agak terasa melalui daytime running light LED di atas lampu utama dengan sorotan HID Projector.

Sisi kenyamanan kabin juga ditingkatkan dengan ruang yang lebih lega dan fungsional serta jumlah kompartemen yang berlimpah. Bahkan sisi keamanan, sudah didukung dengan teknologi TECT Body ditambah dengan platform Hartec.

Terdapat juga perangkat audio 2DIN, AM/FM, dapat memutar Audio CD/MP3, dan dapat terkoneksi dengan USB, serta dilengkapi empat speaker dan sepasang tweeter.

Meter cluster di instrumen dashboard lebih informatif melalui layar LCD 4,2 inci, yang menampilkan Gear Position Indicator, Jam, Average Fuel Consumption, Driving time, Fuel Consumption, Torsi & Power, dan Door Open Indicator.

Baleno yang dijual di Indonesia ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatis, sedangkan warna terdapat enam pilihan, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

" Baleno hatchback ini hadir dengan desain yang kompak, namun juga memfasilitasi kebutuhan generasi muda yang enerjik dan menginginkan kepraktisan dalam berkendara," kata Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Sumber : www.kompas.com

See also

jQuery Slider

Comments

Top