News

Suzuki Tampilkan 13 Line Up Mobil Terbarunya, Separuhnya Diisi Jenis Pikap

Thu, 25 April 2019 - 14:14 | visits : 46
Mobil yang diduga versi facelift dari pikap Suzuki Carry 2019.

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Suzuki bakal menampilkan sebanyak 13 line up mobil terbaru dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan di buka hari ini, Kamis (25/04/2019) di Jakarta.

Dari 13 line up itu hampir separuhnya diisi dengan jenis mobil pikap. Termasuk unit terbaru yang rencananya akan di launching saat pembukaan Suzuki New Carry.

“13 Line up dari Suzuki akan tampil di hari pertama dan separuhnya diisi oleh beragam mobil pikap dari Suzuki,” kata Rudiansyah, PR Suzuki kepada Surya.co.id, Rabu (24/04/2019) malam.

Sengaja pihaknya menggeber line up jenis mobil pikap dari masa ke masa karena mobil yang diperuntukkan niaga ini juga akan mengeluarkan andalan terbarunya Suzuki New Carry.

Seperti apa Suzuki New Carry ini? Rudiansyah memberikan gambaran mobil ini akan menggendong mesin dari Ertiga.

“Dengan mesin Ertiga yang disesuaikan untuk kendaraan niaga,” ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Selain itu beberapa fitur terbaru juga disematkan seperti sudah menggunakan Electric power steering, AC serta tongkat transmisi yang disematkan di dashboar.

“Agar kabin lebih luas, tuas transmisi ada di dashboard,” jelasnya kepada Tribunjatim.com.

New Carry kata Rudiansyah adalah kolaborasi dari Mega Carry dan Ertiga. Dengan mesin lebih besar dan bak yang juga lebih besar. (iit/TribunJatim.com).

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top