News

Teka-Teki Suzuki Jimny Kembali Melantai Di Pameran Automotif

Thu, 25 April 2019 - 14:18 | visits : 36

JAKARTA - Kali kedua sudah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pamerkan mobil jawaranya di pameran automotif bertaraf international di Indonesia. Kehadiran Jimny akan kembali menyapa pecinta kendaraan jip di tanah air selama sepuluh hari kedepan.

Terkait kehadiran Jimny kembali unjuk pamer, Suzuki sendiri masih enggan mengungkap rencana penjualannya Di pameran ini. Namun, kembali melantainya kembali Suzuki Jimny di pameran automotif tanah air tahun ini, tentu bukan sekedar harapan palsu Suzuki kepada para konsumennya.

"Permintaan terhadap Jimny tentu ada, terlebih banyak negara yang melakukan pemesanan untuk model ini cukup besar," ungkap Donny Saputra, Direktur Penasaran 4W PT SIS di Jakarta beberapa waktu lalu.

Melihat keseriusan Suzuki kembali menayangkan Jimny di pameran kali ini, bisa dinilai sebagai keseriusan pabrikan berlogo S untuk berjuang mendapatkan persetujuan prinsipil Jepang untuk mendapat jatah Jimny masuk ke pasar automotif nasional.

Sebagaimana diketahui, Suzuki Motor Corporation sendiri hingga kini dikabarkan masih enggan melepas produksi Jimny keluar dari Jepang. Sedangkan permintaan mobil ini terbilang sangat besar. Di kawasan Eropa sendiri, Suzuki setempat harus menghentikan pemesanan Jimny karena kuota terbatas.

Sedangkan tahun lalu, Suzuki Jimny pertama kali melantai di pameran automotif dan secara tegas Suzuki mengungkap kehadiran Jimny sebagai proses perkenalan dan mencari respon pasar terhadap model ini. Semoga Jimny dalam waktu dekat segera mengaspal meninggalkan lantai pameran yang kinclong.

(ahl)

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top