News

Suzuki Jimny Generasi Keempat Sudah Bisa Dipesan

Fri, 26 April 2019 - 09:55 | visits : 41

Cukup mengejutkan dari apa yang diumumkan Suzuki Indonesia hari ini. Pasalnya merek berlogo S ini sudah membuka pemesanan Suzuki Jimny generasi terbaru! Jika Anda ingat Jimny yang dipamerkan pada GIIAS 2018 lalu dan selalu dikerubungi pengunjung, kini mobil tersebut sudah bisa dipesan.

Donny Saputra selaku Head of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut bahwa pihaknya berhasil melakukan negosiasi dengan principalnya di Jepang. Hasilnya PT SIS mendapatkan jatah Jimny generasi terbaru.

"Sistem pemesanannya beda dengan Jimny (generasi ketiga) yang kemarin. Kalau yang kemarin itu kan limited edition cuma 88 unit, warnanya cuma hitam dan putih. Nah sekarang rencananya kami mau jual continue nih," seru Donny pada OtoDriver.

Perihal isu inden super lama yang didera Jimny generasi ketiga di Jepang, Donny bukannya tak mengetahuinya. Pihaknya malah belum berani menggambarkan bagaimana inden yang akan terjadi di Indonesia. "Inden belum tahu, karena kami belum terima, berapa volumenya kami belum tahu," imbuhnya.

Dengan demikian, Indonesia menjadi negara ketiga di ASEAN yang menjual Suzuki Jimny generasi terbaru ini. Selama 10 hari dipamerkan di GIIAS 2018 lalu saja, mobil ini memang sangat menyita perhatian pengunjung. Sangat sulit ditemui display Jimny sepi dari kerumunan pengunjung yang penasaran saat itu. Maka bisa diprediksi indennya pun bukan tak mungkin akan langsung mengular.

Dari pantauan kami di JiExpo Kemayoran, Jakarta (25/4), sejumlah wiraniaga Suzuki sudah bisa menerima pemesanan Jimny generasi terbaru ini dengan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Namun belum ada yang tahu berapa harga on the road mobil tersebut.

Sumber: www.otodriver.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top