News

Jajal Suzuki Carry Terbaru Di IIMS 2019, Ini Pengakuan Risman

Thu, 2 May 2019 - 14:47 | visits : 24

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran perdana Suzuki Carry melalui lantai IIMS 2019, cukup sukses memikat para pebisnis di tanah air. Itu terlihat lewat antusias pengunjung melakukan test drive.

Suzuki Carry terbaru memang tidak sekadar berganti wajah, tetapi juga menawarkan banyak keunggulan terutama mendukung kegiatan bisnis.

Dengan dimensi yang lebih besar, kabin luas, kemampuan memuat barang hingga 1 ton lebih dan ditenagai mesin K15B-C 1.5L, membuat pikap terbaru Suzuki ini bisa bergerak lincah dan tetap efisien juga menguntungkan.

Beberapa keunggulan tersebut diakui salah satu pengunjung yang melakukan test drive Suzuki Carry di area IIMS 2019.

“Saya sudah menggunakan Carry sejak dua tahun lalu dan memang paling enak untuk dibawa perjalanan jauh, apalagi sehari-hari saya mengangkut kabel proyek yang butuh banyak ruang. Setelah saya melihat wujud Carry baru dan mencobanya di arena test drive, sangat terasa bahwa daya muatannya semakin banyak," kata Risman, saat ditemui di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, lanjut Risman, kabinnya juga luas dan persneling diletakkan di dasbor sehingga saya merasa nyaman saat mengoperasikannya.

Sejalan dengan Risman, Adie Saputra - pengunjung asal Bekasi ini juga mengakui beberapa fitur terbaru di Carry sangat memudahkan.

“Saya sudah menggunakan Suzuki Carry selama empat tahun. Setelah cobain di IIMS ini, banyak fitur-fitur baru seperti power steering dan kabin luas yang bikin nyaman,: kata pria berusia 32 tahun ini.

“Suspensinya juga empuk, apalagi letak per daun di atas gardan membuat daya tampung banyak gak perlu takut mentok." (mg8/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top