News

Suzuki Raih 5 Penghargaan Di IIMS 2019

Wed, 8 May 2019 - 08:46 | visits : 27

JAKARTA (Lampost.co)-- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih 5 penghargaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April-5 Mei 2019 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2019 atas sambutan hangatnya terhadap New Carry Pick Up sebagai mobil andalan konsumen selama IIMS 2019 berlangsung," kata Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS Harold Donnel dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (6/5/2019).

Penghargaan pertama di raih New Carry Pick Up yang melangsungkan world premiere pada 25 April 2019 lalu dengan penghargaan untuk kategori 'The Best World Premiere'. Penghargaan kedua diraih dari booth Suzuki seluas 1.100 meter persegi yang mengusung tema 'Urban Activities' menerima apresiasi untuk kategori 'The Best Booth >1.000 sqm' di ajang ini.

Sementara penghargaan ketiga diraih Suzuki untuk kategori 'The Most Viewed Instagram Posting', di mana booth Suzuki mengundang perhatian ribuan pengunjung di akun Instagram resmi IIMS 2019. Adapun dua penghargaan lainnya diraih oleh perwakilan brand melalui Suzuki Aria.

Suzuki Aria yang menghibur dan memberikan pemaparan terkait produk Suzuki mendapat sambutan meriah dan berhasil mempertahankan gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show dua periode berturut-turut sejak tahun lalu.

Suzuki Aria, Maya Maureen dan Geraldora Cynthia Bahar masing-masing dinobatkan sebagai Miss TIIMS 2019 dan Miss Ingenious.

Sumber: lampost.co

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top