News

Sepatu Roda Berbentuk Suzuki Jimny, Lucu Juga

Tue, 14 May 2019 - 10:33 | visits : 57

Jakarta - Suzuki Jimny generasi baru telah diluncurkan dalam bentuk yang mungil tapi menunjukkan kemampuan offroad yang mumpuni. SUV mungil bertubuh kotak itu diklaim mampu melibas segala medan berat sekalipun.

Hal itu digambarkan dalam sebuah iklan yang ditayangkan Suzuki Australia di YouTube. Iklan itu menunjukkan Suzuki Jimny mungil dijadikan sepatu roda dan melaju di medan berat.

Apalagi, tak banyak mobil mungil yang spesialis offroad. Tak heran Suzuki menggambarkan Jimny menjadi sebuah sepatu roda.
Iklan ini adalah cara unik untuk memasarkan ukuran mungil dan kemampuan Jimny. Maksudnya, dengan ukuran mungil pun Suzuki Jimny bisa menaklukkan medan berat.

Uniknya, Jimny versi sepatu roda ini memiliki lampu kabut kecil sampai lampu mundur yang menyala ketika sepatu roda diajak berjalan mundur.

Di Indonesia Suzuki sepertinya bakal segera merilis Jimny. Beberapa waktu lalu bahkan harga Jimny bocor di media sosial.

Harganya berkisar di angka Rp 300 jutaan. Dalam surat berkop khas Suzuki yang kemungkinan besar ditujukan untuk para diler Suzuki Indonesia terlihat, Suzuki Jimny bakal dijual dengan 4 tipe.

4 Tipe Suzuki Jimny itu adalah

- MT Rp 315,5 juta
- AT Rp 328 juta
- MT 2 tone Rp 317,5 juta
- AT 2 tone Rp 330 juta

Jimny dalam surat itu disebutkan akan dialokasikan untuk bulan Agustus dan September. Dengan 8 pilihan warna mulai dari White, Grey, Yellow, Chiffon Ivory, Brisk Blue, Sliky Silver, Bluish Black dan Jungle Green.

Sayang perwakilan Suzuki saat dimintai keterangan oleh detikcom soal surat itu belum ada yang mau memberikan komentar.

"Saya belum bisa komentar," ujar 4W Marketing Director - PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra, saat detikcom perlihatkan surat harga Jimny itu. (rgr/lth)

Sumber: oto.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top