News

Sepatu Roda Digunakan Suzuki Australia Mempolulerkan Jimny Baru

Wed, 15 May 2019 - 14:41 | visits : 69

TEMPO.CO, Jakarta - Suzuki Jimny generasi terbaru merupakan off-roader kecil yang menawan model kotak dan pilihan warna cerah yang variatif. Faktor-faktor ini bergabung untuk membuat SUV yang mampu menghadapi medan berat dan imut. Suzuki Australia membuat iklan yang unik menonjolkan medan sulit dengan soundtrack punk-rock, tapi yang menggelinding roller skate atau sepatu roda dengan bentuk Jimny mungil.

Iklan menjadi media yang menarik untuk meningkatkan popularitas dan kehandalan Jimny. Tidak banyak kendaraan lain dengan tapak kecilnya yang berspesialisasi dalam off-road. Sepatu roda dalam iklan bahkan memiliki fungsi yang sama dengan unit aslinya, mulai dari lampu kabut fungsional, lampu mundur. Dengan asumsi itu semua benar-benar berhasil, Suzuki mungkin bisa menghasilkan uang tambahan dengan benar-benar menjual sepatu roda ini.

Di Australia, Jimny hadir dengan mesin 1.5-liter empat silinder yang menghasilkan 101 tenaga kuda (75 kilowatt) dan torsi 96 pound-kaki (130 Newton-meter). Pembeli memiliki pilihan girboks manual lima percepatan atau transmisi otomatis empat percepatan. Sistem penggerak empat roda dengan gearing rentang rendah yang dapat dipilih memberikan traksi ekstra ketika medan lintasan licin. Teknologi Hill hold assist dan hill descent control juga sangat membantu.

Adapun di Jepang, Jimny sebagai Kei Car menggunakan mesin 658 cc turbocharged, tiga silinder yang menghasilkan 63 hp (47 kW) dan torsi 71 pound-feet (96 Nm).

Iklan seperti ini mungkin tidak terlalu penting karena generasi baru Jimny sudah menemukan kesuksesan di seluruh dunia. Suzuki Jimny memenangkan penghargaan World Urban Car of the Year 2019. Suzuki juga memiliki masalah untuk memenuhi permintaan pasar Internasional, yang mengarah ke daftar inden pembeli hingga setahun di Inggris.

MOTOR1

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top