News

Suzuki Buka Kemungkinan Pasok Baterai Mobil Listrik Dengan Toyota-Panasonic

Tue, 19 December 2017 - 15:16 | visits : 420

Toyota dan Panasonic membuka kerja sama untuk mengembangkan baterai kendaraan listrik. Suzuki pun menyambut kemungkinan kesepakatan pasokan baterai mobil listrik.

Diberitakan Reuters, Presiden Suzuki Motor Corporation, Toshihiro Suzuki mengatakan, memang tak ada tempat untuk Suzuki bergabung dengan kongsi Toyota dan Panasonic. Namun, pengaturan pasokan baterai mobil listrik masih memungkinkan


Untuk diketahui, Suzuki dan Toyota telah sepakat untuk memperdagangkan keahlian di bidang penyediaan barang, penelitian dan pengembangan. Termasuk menjual kendaraan listrik di India.

Sementara itu, Toyota kemarin sudah mengumumkan pertimbangan untuk membuat baterai mobil listrik dengan Panasonic. Ini dilakukan untuk membantu memenuhi tujuan agar mobil ramah lingkungan mencapai setengahnya dari total penjualan mobil pada 2030.
Pabrikan otomotif bersaing untuk meluncurkan lebih banyak kendaraan listrik. Banyak dari pabrikan yang sepakat untuk berkolaborasi untuk mengatasi masalah tingginya biaya pengembangan teknologi baru.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top